Friday, October 17, 2014

Alasan Mengkonsumsi Blueberry Setiap Hari

alasan mengkonsumsi blueberry
Makanan sehat harus menjadi prioritas dalam menu makanan kita setiap harinya. Hal ini demi kebaikan dan kesehatan tubuh juga untuk mengatasi stres dan meningkatkan energi.
Inilah alasan harus mengkonsumsi blueberry setiap harinya.

1) Blueberry dapat mengurangi ketakutan akan penyakit berbahaya.

Sepertinya nyaris tak ada keluhan fisik tidak bisa diselesaikan dengan blueberry. Buah mungil ini penuh dengan nutrisi dan antioksidan alami seperti antosianin, antioksidan flavonoid ampuh yang dapat membantu melindungi Anda dari penyakit serius seperti penyakit kardiovaskular, penyakit neurodegenerative dan kanker.

2) Blueberry melawan peradangan.

Berbagai jenis peradangan kronis mempengaruhi begitu banyak orang dalam bentuk arthritis (dan masalah bersama yang terkait), masalah kulit, dan sindrom metabolik. Blueberry hadir sebagai solusi untuk mengatasi penyakit peradangan tersebut.

3) Meningkatkan daya ingat dan pikiran agar tetap tajam.

Flavonoid bertindak untuk melindungi sel-sel di seluruh tubuh Anda, termasuk neuron, sel-sel saraf yang mengirimkan pikiran, perasaan, kenangan dan banyak lagi. Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi ekstrak blueberry dapat meningkatkan fungsi memori, keseimbangan dan koordinasi.

4) Mereka membantu mencerahkan kulit.

Blueberry organik kaya akan vitamin A dan C yang diperlukan untuk kesehatan kolagen, struktur pendukung kulit Anda. Mengonsumsi makanan kaya nutrisi ini dapat membantu memperlambat keriput, kendur dan lingkaran hitam. Buah ini juga mengandung air, yang menjaga kulit terhidrasi dan tetap muda.

5) Dalam hal kekuatan antioksidan, mereka yang terbaik.

Mungkin Anda berpikir bahwa hampir semua produk mengandung antioksidan. Namun blueberry memiliki lebih banyak antioksidan dari banyak buah-buahan lainnya. Dalam penelitian demi penelitian, blueberry mengungguli buah lainnya, seperti stroberi, cranberry, blackberry dan apel, dalam hal total aktivitas antioksidan mereka. Dan-jika Anda benar-benar ingin mendapatkan antioksidan yang tinggi, blueberry yang tumbuh di alam liar setidaknya memiliki nilai gizi dua kali lipat dibandingkan dengan blueberry hasil budidaya. Bahkan, banyak peneliti memilih blueberry liar untuk studi mereka, karena mereka dikenal untuk menjadi jauh lebih kuat.

6) Blueberry sangat tangguh.

Hanya karena mereka kecil dan lucu tidak berarti mereka tidak tahu bagaimana cara untuk bertahan hidup. Blueberry yang paling manis dan yang paling banyak gizinya tumbuh di alam liar Alaska, berjuang untuk tumbuh di suhu dingin. Pertempuran untuk bertahan hidup di alam liar ini menghasilkan buah yang sangat kuat yang dikemas dengan dosis mega antioksidan dan senyawa obat alami.

7) Blueberry adalah buah yang sangat lezat.

Pada akhirnya, kita semua tahu bahwa ini adalah bagian yang paling penting. Blueberry enak untuk dimakan. Memasukkan mereka ke dalam sereal, yogurt, jus, es krim, muffin atau lainnya, dapat menambah rasa nikmat makanan Anda.

8) Mudah untuk dimakan

Dibandingkan dengan mengupas buah lainnya, yang Anda lakukan pada blueberry adalah bilas lalu langsung dimakan. Seperti permen!

9) Mudah untuk disimpan

Blueberry begitu kuat dan tahan lama. Membelinya dalam bentuk kering atau beku, atau dalam keadaan segar bisa bertahan lama selama berbulan-bulan.

10) Anak-anak Anda akan mencintai mereka.

Blueberry dapat memberikan keajaiban antioksidan bagi buah hati Anda untuk mengembangkan tubuh dan pikiran anak Anda. Ini adalah cemilan nikmat yang sangat nikmat rasanya.

Inilah 10 alasan mengapa Anda harus mengkonsumsi blueberry setiap harinya.

Kini Anda bisa mendapatkan manfaat kebaikan dari blueberry di dalam Amazon Plus, sebuah minuman kesehatan yang terbuat dari zaitun, blueberry, acai berry, delima merah, tomat dan manggis.

Referensi: http://www.mindbodygreen.com/0-15654/10-reasons-you-should-eat-blueberries-every-day.html?

No comments:

Post a Comment